Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Pra Praspa 2018, Taruna AAU Kunjungi Muspusdirla


event 21 2018

Muspusdirla.(21/5/2018).  Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala(Muspusdirla) Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin,  Senin (21/5) menyambut kedatangan rombongan Taruna TK IV AAU di Ruang Utama Muspusdirla.

Kunjungan para calon perwira remaja yang akan dilantik tanggal 19 Juli 2018 menjadi Perwira Remaja ini berjumlah sebanyak 119 orang.  Rombongan dipimpin oleh Komandan Skadron Taruna TK IV  Letkol Pnb Yulianto Nur Cahyo.

KaMuspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin dalam sambutanya menyampaikan Visi dan Misi Muspusdirla kepada para calon Perwira remaja. Kamuspusdirla berharap kepada perwira remaja calon Pimpinan TNI AU untuk dapat  meneladani, mewarisi jiwa patriotik dan melanjutkan cita-cita perjuangan para pendahulu TNI AU dalam rangka pelaksanaan tugas mengisi kemerdekaan.

Usai disambut oleh Kepala Museum, rombongan taruna mendapat penjelasan dari Kapten Tek Suyadi dan mendapat kesempatan melihat koleksi museum dari dekat. 

Komandan Skadron Taruna TK IV  Letkol Pnb Yulianto Nur Cahyo disela sela kunjungan menyampaikan berharap Museum Pusat TNI AU yang penuh dengan nilai-nilai sejarah dapat membangkitkan semangat dan nilai-nilai kejuangan bagi generasi muda, khususnya perwira-perwira muda TNI.

Keterangan gambar : Kamuspusdirla menyampaikan arahan kepada Siswa

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map