Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Syawalan Kabiogama 2018 di Museum Biologi


event 09 Juli 2018

[Yogyakarta]Pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018 yang lalu Museum Biologi menjadi tempat syawalan bagi Keluarga alumni Fakultas Biologi Universitas Gajah Mada (Kabiogama). Acara syawalan ini dihadiri oleh Kabiogama  region D.I Yogyakarta yang ikut serta mengundang  dekan dari Fakultas Biologi UGM pada saat ini.

Kegiatan syawalan yang dilakukan di Museum Biologi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada semua alumni mengenai salah satu bagian dari Fakultas Biologi yaitu Museum Biologi yang terkadang masih belum diperhatikan oleh alumni Fakultas Biologi. Untuk merekatkan tali persaudaraan dan mengenal lebih dalam mengenai Museum Biologi ini, maka dilakukan game  kecil yaitu menebak nama koleksi yang  ada di Museum Biologi.

Di dalam acara ini Dekan Fakultas Biologi juga memaparkan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh fakultas dan kegiatan yang akan dilakukan pada masa depan seperti pembangunan gedung baru dan pengembangan mahasiswa. Diharapkan dengan hadirnya para alumni di Museum Biologi ini adalah dapat ambil bagian dalam pengembangan Museum Biologi pada umumnya dan Fakultas Biologi ugm pada khususnya.{Devita]

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map