Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Penutupan Museum Exhibition 2016: Colorful and Fun di Atrium Jogja City Mall


event 16 2016

Museum Exhibition 2016 yang dibuka sejak tanggal 12 Mei 2016 lalu, secara resmi ditutup pada tanggal 15 Mei 2016. Acara penutupan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Kepala-Kepala Museum, perwakilan booth pameran, Duta Museum, perwakilan dari Jogja Museum Society dan Night at The Museum.

 

Semalam, agenda pertama adalah laporan kegiatan yang disampaikan oleh Drs. Budi Husada selaku Kepala Seksi Permuseuman bagian Promosi dan Inovasi. Beliau mengatakan, bahwa kegiatan yang diadakan selama 4 hari di Atrium Jogja City Mall tersebut mampu menyerap perhatian ratusan pengunjung setiap harinya. Berbagai kegiatan pendukung seperti lomba-lomba, Tour de Museum, Amazing Museum Race, Talkshow, dan lain-lainnya membuat animo pengunjung semakin meningkat untuk terlibat langsung dalam kegiatan Museum Exhibition 2016. Beliau mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut mendukung kegiatan pameran selama 4 hari tersebut. Berbagai kendala tentu dialami dalam setiap kegiatan namun hal ini tidak mengurangi sama sekali suksesnya acara tersebut. Acara selanjutnya, sambutan oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Drs. Umar Priyono M.Pd. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu ikon promosi bagi museum-museum yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta sekaligus menjadi agenda rutin tahunan Bidang Permuseuman Dinas Kebudayaan DIY.

 

Sambutan Kepala Dinas ini sekaligus menutup secara resmi rangkaian kegiatan Museum Exhibition 2016: Colorful and Fun. Selain itu, kegiatan dilanjutkan penyerahan piala lomba kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY dan Kepala Seksi bagian Promosi dan Inovasi. (IR)

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map