Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

FUNBIKE GEBYAR MUSEUM PLERET 2016 GRATIS


event 03 Oktober 2016

Salam sahabat museum, museum di hatiku!

Menyambut hari museum Indonesia, Dinas Kebudayaan DIY melalui Bidang Permuseuman menyelanggarakan FUNBIKE GEBYAR MUSEUM PLERET pada Minggu, 9 Oktober 2016. Gelaran funbike kali ini menempuh rute: (start) Museum Benteng Vredeburg-Alun-Alun Utara-Alun-Alun Selatan, Plengkung Gading-Krapyak-Ring Road-Jl. Parangtritis-Tembi Rumah Budaya (pitstop)-Stadion Sultan Agung-Jejeran-Museum Sejarah Purbakala Pleret (finish).

Peserta berkumpul di Benteng Vredeburg pada pukul 5.30 WIB. Peserta melakukan registrasi ulang dan menukarkan kupon T-Shirt. Funbike Gebyar Museum Pleret memperingati hari Museum Indonesia akan strat pukul 06.00 WIB.

Peserta wajib masuk pitstop untuk mendapatkan cap stempel, peserta tanpa cap stempel dianggap gugur saat pengundian doorprise. Pada lokasi pitstop terdapat snack dan hiburan calung. Pada lokasi pitstop peserta bisa menukarkan kupon kreweng dengan 2 pcs kreweng tanah liat senilai @ Rp 5.000,00. Kreweng berfungsi untuk ditukarkan di stall-stall makanan dan minuman di titik finish. Nominal di luar dari nilai kreweng menjadi tanggung jawab peserta.

Doorprise berupa Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Kulkas, TV LED, Kipas Angin, Setrika, dan lain-lain.

Pendaftaran GRATIS.

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map