Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Rapat Kerja Badan Musyawarah Musea DIY 2017 dengan fasilitasi Dinas Kebudayaan DIY


event 27 November 2017

Pada Hari Rabu & Kamis tanggal 8 - 9 November 2017, Dinas Kebudayaan dan Barahmus DIY meyelenggarakan Rapat Kerja Barahmus DIY 2017. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Barahmus DIY dengan fasilitasi Dinas Kebudayaan DIY.Kegiatan ini dimaksudkan persiapan pelaksanaan MUSDA (musyawarah daerah) Barahmus  DIY yang direncanakan diadakan pada 2018. Rapat Kerja (Raker) Barahmus DIY  sebagai ajang mempertemukan dan mempersiapkan seluruh anggota Barahmus DIY dalam satu wadah yang nantinya akan membahas dan memilih pengurus baru dalam kegiatan lanjutan Musyawarah Daerah (MUSDA).  Pengurus baru tersebut nantinya akan mengemban tugas selama empat tahun untuk menjalankan roda kepengurusan Barahmus DIY. Selain itu Rapat Kerja Barahmus DIY  ini bersifat mengajak dan menggandeng semua insan permuseuman di DIY terutama anggota Barahmus DIY untuk dapat bersama-sama membangun permuseuman di DIY.


Kegiatan Rapat Kerja Barahmus DIY berlangsung di Sambi Resort Jalan Kaliurang Km 19,2 Desa Wisata Sambi, Sleman, Pakembinangun, Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini dilangsungkan selama 2 hari 1 malam. Pemilihan tempat dirasa nyaman dan tenang untuk mendapatkan rekomendasi yang tepat, nantinya rekomendasi tersebut dibawa untuk Musyawarah Daerah  2018.

Hari pertama kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dinas Kebudayaan Singgih Raharjo, S.H, M.Ed. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Barahmus DIY Prof Suratman Woro Suprojo, M.Psi dan sambutan Ketua Dewan Pembina Barahmus DIY GBPH. H. Prabukusumo, M.Psi. kegiatan ini juga di tutup langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan DIY Umar Priyono, M.Pd


Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map