Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Ngopi Di Museum


event 02 Maret 2018

Acara yang bertajuk ‘ngopi di museum’ ini merupakan salah satu upaya dari Ikatan Duta Museum (IDM) 2017-2019 untuk mempopulerkan Museum kepada masyarakat yang lebih luas. Ngopi di Museum ini merupakan kolaborasi IDM dengan Klinik Kopi dan Cornelia and Co. Dalam kegiatan ini, bukan hanya masyarakat mendapatkan kesempatan menikmati seduhan kopi lokal, namun juga kegiatan tour museum serta beberapa kegiatan lainnya seperti kelas menyeduh dan kelas gamelan.

Bersama dengan kegiatan ini, IDM juga berikhtiar untuk belajar bekerja sama dalam kolaborasi dengan berbagai pihak untuk satu tujuan yaitu meningkatkan promosi permuseum-an di DIY. Kegiatan ‘ngopi di museum’ bertujuan untuk menarik minat kaumdewasa muda untuk berkegiatan di Museum.

Dalam kegiatan ini juga akan diselenggarakan beberapa acara lain yaitu workshop mengenai menyeduh serta tutorial gamelan bersama wiyogo handal. Kegiatan ngopi di museum ini diselenggarakan dengan interaktif dengan media kopi untuk semakin menarik minat kalangan pengunjung terutama penggemar kopi di kalangan dewasa muda. Dalam kegiatan ngopi di museum ini akan diundang kurang lebih 11 vendor kopi yang memiliki keunggulan kopi lokal Indonesia serta 1 vendor gelato makanan/snack.

 

Ngopi di museum ini akan dilaksanakan pada:

Hari : Minggu

Tanggal : 4 Maret 2018

Jam : 08.00 – 15.00

Tempat : Pendopo Timur Museum Negeri Sonobudoyo

Untuk pembiayaan, biaya tiket masuk (HTM) adalah Rp 10.000,00 dengan fasilitas sebagai berikut: free masuk Museum Negeri Sonobudoyo dan entertainment. 

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map