Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

Puisi Seketika Di Museum "Pengasong Kata Bersafari Dalam Kota #1"


event 05 Maret 2018

 

Museum Pergerakan Wanita Indonesia dan Sahabat Museum bekerjasama mengadakan #puisiseketika dengan tema "Pengasong Kata Bersafari Dalam Kota #1". Konsep kegiatannya adalah pengunjung menentukan tema pada kertas yang sudah disediakan, dalam penantian barang sebentar dan menerima sebuah puisi yang dikerjakan oleh Thoyib Norcahyo (Sahabat Museum MKPWI) menggunakan mesin ketik dengan jenis huruf latin penuh suka cita.

Project ini terselenggara pada lima titik lokasi, salah satunya di Museum Pergerakan Wanita  pada Kamis, 8 Maret 2018 pukul 10.00-16.00 WIB. Pengunjung museum akan mendapatkan puisi sebagai souvenir dengan cuma-cuma setelah  membeli tiket dan berkeliling museum, untuk kemudian puisi di duplikat. Puisi asli tetap untuk cindera mata pelanggan sedangkan hasil duplikasi tersebut akan di gunakan sebagai kebutuhan arsip dari puisi seketika.

Berkunjung ke Museum Pergerakan Wanita Indonesia kali ini tidak hanya menyerap ilmunya tapi merasakan romatisme dan keseruan Puisi Seketika. Mari ramaikan!

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map