Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945
English Bahasa Indonesia

“Disordernsess 2018” Event kepedulian pada lingkungan di Museum Pendidikan Indonesia UNY


event 12 Maret 2018

 

Museum Pendidikan Indonesia menyelenggarakan event Disordeness 2018 pada tanggal 10-11 Maret 2018. Event ini terlaksana atas kerjasama antara Entropi UGM dan Museum Pendidikan Indonesia UNY.  Event dengan tema “Waste and People: Befreind the Unwanted” bertujuan untuk meningkatkan awarness masyarakat terkait waste dan dampaknya bagi masyarakat.

Event yang dilaksanakan selama dua hari di ruang cinema Museum Pendidikan Indonesia, dibuka oleh Dr.Ir. Aswati Mindaryani, M.Sc beliau adalah sekretaris program studi S1 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Departemen Teknik Kimia UGM pada pukul 10.00. Acara dilanjutkan dengan workshop video jurnalistik dengan pembicara Andreas Pamungkas dari Net Yogyakarta. Setelah workshop selesai, peserta dipandu berkeliling ke Museum Pendidikan Indonesia. Acara ditutup dengan nonton film Forest Man dan Seeds of Freedom

Acara pada hari kedua dimulai dengan kegiatan mini talkshow yang dibersamai oleh dua narasumber. Dalam event ini juga dilakukan launching majalah entropi Edisi XXVII. Peserta juga dapat nonton film dokumenter yang berjudul Guided dan Childern of The Dump. Pada akhir acara diumumkan juara lomba film dokumenter serta nonton dan screening film dokumenter grand finalist lomba.

Ayo Jelajahi Museum!

klik untuk melihat map